Edit Background Foto Di Canva

by -85 Views

Edit Background Foto Di Canva – Cara edit background foto di Canva – Mengubah dan menghapus background foto merupakan bagian penting dalam desain. Saat ini cara tersebut cukup dilakukan dengan menggunakan aplikasi Canva di ponsel dan laptop.

Canva adalah aplikasi yang menawarkan banyak elemen, filter, ikon, dan template berbeda untuk membantu kita membuat desain. Dengan menggunakan Canva Anda juga dapat mengganti gambar background dengan mudah dan cepat.

Edit Background Foto Di Canva

Selain mengganti background foto, Anda juga bisa mengganti warna background foto di Canva melalui ponsel dan laptop. Namun untuk mengganti background gambar di Canva Anda perlu menggunakan Canva Premium.

How To Use A Green Screen: A Beginner’s Guide

Selain itu, jika Anda ingin membeli Canva Premium, Anda bisa membelinya di Shopee. Pilihlah rekomendasi toko yang bagus dan sesuaikan harganya dengan budget Anda.

Anda dapat mengunduh aplikasi Canva ini melalui App Store dan App Store. Sedangkan untuk penggunaan laptop/PC bisa mengunjungi website resmi Canva di sini.

Untuk mengubah dan menghapus background menggunakan ponsel Anda sangatlah mudah, cukup pastikan aplikasi Canva sudah terinstall di ponsel Anda. Berikut langkah-langkah yang dapat Anda ikuti:

Dan sekarang Anda dapat mengedit dan menghapus latar belakang ponsel Anda menggunakan aplikasi Canva. Selain itu, Anda juga dapat membuat wallpaper gratis di Canva. Anda bisa memilih desain yang akan Anda gunakan sebagai background.

How To Remove A Background From An Image Online Or In Photoshop

Jika sebelumnya kita menggunakan aplikasi Canva di ponsel. Berikutnya coba ganti dan hilangkan background foto di Canva online tanpa aplikasi di laptop kamu.

Anda sekarang telah berhasil memodifikasi, menghapus, dan menambahkan elemen di Canva. Dengan menggunakan Canva, Anda dapat memilih dari banyak desain dan template latar belakang gratis dari Canva.

Keuntungan menggunakan Canva di laptop adalah presentasi yang lebih mudah, penempatan objek dan fitur yang lebih baik, selain itu Anda juga dapat mengunggah foto atau gambar menggunakan drag and drop. Aturan ini tidak berlaku saat Anda menggunakan Canva di perangkat seluler.

Anda dapat mengganti wallpaper di Canva menggunakan ponsel atau laptop Anda. Namun, Anda harus menggunakan Canva Premium untuk memanfaatkan fitur penghapusan latar belakang. Untuk mendapatkan akun Canva Premium, Anda dapat membeli di aplikasi Shopee. Untuk mengedit foto, Canva menjadi pilihan yang bagus untuk digunakan di ponsel Android dan laptop. Alasannya karena banyak sekali fitur keren yang bisa Anda gunakan di aplikasi Canva, salah satunya adalah mengubah gambar background.

Free Online Pdf Editor

Untuk mengganti background foto, Anda bisa menggunakan fitur Canva yang bernama background mule. Kelebihan fitur ini adalah Anda tidak perlu khawatir untuk menghapus background foto secara manual.

Ada 2 jenis template Canva: Canva Pro dan normal. Untuk Canva Pro, mengubah background foto sangatlah sederhana dan mudah. Tapi jangan khawatir, kami menyediakan tutorial Canva. Ini panduannya.

2. Kemudian atur ukuran desain sesuai kebutuhan Anda. Jika sudah, pilih Buat desain baru. (Untuk kebutuhan foto paspor gunakan ukuran 4×6 cm)>

3. Selanjutnya, ketuk sekali di mana saja pada desain dan ubah warna desain ke warna lain yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Add Textures To Your Images Free

5. Setelah gambar diunggah, klik sekali pada gambar di mana saja dan buka menu Terkait di bagian bawah dan pilih opsi Hapus latar belakang.

Bagi pengguna Canva biasa, terdapat fitur tambahan yang memungkinkan Anda mengubah gambar latar belakang. Sebaiknya Anda menginstall aplikasi Backgrounf Eraser untuk menunjang kebutuhan Anda.

2. Kemudian tentukan ukuran desain sesuai kebutuhan Anda. Itu juga dapat mengkonversi dari Pixel ke Inci, MM dan CM. Untuk melakukan ini, cukup klik pada menu, setelah itu akan muncul tiga opsi.

3. Kemudian buka menu dibawah ini dan pilih Upload > Upload media dan pilih foto yang kita ambil sebagai background tadi.

Audio Remover: Remove Audio From Video Online For Free

Aplikasi Canva tidak hanya untuk mengedit foto. Ini memiliki banyak fitur keren lainnya seperti desain logo, desain keren, dan thumbnail. Demikianlah cara mengganti gambar background di Canva yang dapat saya jelaskan. Semoga berhasil.

Cara edit background foto di canva, cara edit background foto canva, edit background di canva, cara menghilangkan background foto di canva gratis, cara hilangkan background foto di canva, cara edit foto background merah di canva, edit background foto dengan canva, cara edit background di canva, cara menghapus background foto di canva, cara edit foto background biru di canva, cara menghapus background foto di canva gratis, edit background foto canva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.